Terbaru Update BBM For Android Official Versi 2.11.0.18 Apk

Sedikit Info Seputar Terbaru Update BBM For Android Official Versi 2.11.0.18 Apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Terbaru Update BBM For Android Official Versi 2.11.0.18 Apk, kami selaku Team Gudang Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang Android. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Download Apk, Artikel INFORMASI, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Terbaru Update BBM For Android Official Versi 2.11.0.18 Apk Terbaru
link: Terbaru Update BBM For Android Official Versi 2.11.0.18 Apk

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Terbaru Update BBM For Android Official Versi 2.11.0.18 Apk Terbaru dan Terlengkap 2017

Terbaru Update BBM For Android Official Versi 2.11.0.18 Apk - Selamat siang gaes saya akan memberikan sebuah kabar baru bagi kalian para pengguna Blackbarry Massanger, karena ada info terbaru resmi dari pihak blackberry messenger, yaitu adalah update resmi dari blackberry limited yang telah release aplikasi BBM Android dengan memiliki beberapa pembaharuan. dan pastinya sudah bebas dari bugs, bagi kalian yang ingin merasakan penongkatan performa BBM dan Fix bugs kalian bisa langsung meninstalnya hanya di Karlinandroid. Nah ingin tahu seperti apa apa saja yang baru pada BBM android terbaru ini ? simak ulasannya berikut ini.

Wats's New BBM Versi 2.11.0.18

  • Fix Bugs
  • V 2.11.0.18
  • size 22.48 MB
  • Android 4.0.3 + (Ice Cream Sandwich. API 15)
  • Target Android Version : Android 5.1(Lollipop, API 22)



Terbaru Update BBM For Android Official Versi 2.11.0.18 Apk

BBM merupakan aplikasi pesan yang sekarang ini pasti sudah digunakan oleh pengguna gadget. Khususnya di era smartphone sekarang. karena berbagai kemudahan dalam berkomunikasi bisa kita dapatkan seperti kirim pesan yang tidak memerlukan pulsa lagi, ataupun telepon. Karena di BBM semua kebutuhan kita terkait dengan komunikasi sudah terpenuhi. Dan yang lebih menarik lagi semua itu bisa digunakan secara gratis. hanya memerlukan koneksi internet dan kamu pun sudah bisa terhubung dengan teman atau keluarga. Jadi pantas saja jika BBM memang menjadi Aplikasi chat Terpopuler 2016 di Android.

Nah kembali ke topik pembahasan kita kali ini yaitu pembaruan dari BBM. Sebelum ini memang sudah tersedia BBM Versi 2.11.0.16, Walaupun terlihat tidak banyak perbedaan dari versi sebelumnya khususnya dari tampilan dan fitur,pada BBM Version 2.11.0.18 berdasarkan keterangan yang direlease memiliki keterangan pembaharuan jika dari versi tersebut telah memperbaiki sedikit bug dan performa dan kinerja BBM lebih cepat dari biasanya / tidak lemot (Bug fixes and performance improvements).

Nah jika kalian pengguna android sudah sangat ingin menggunakan aplikasi pesan cepat yang terpopuler sekarang ini bisa langsung unduh via play store ataupun file apk yang ada dari link dibawah ini.

Download Link BBM Android V2.11.0.18 Free New Version
BBM Versi 2.11.0.18 via Playstore - Download
BBM Official Versi 2.11.0.18 Apk via Zippyshare - Download

Demikian informasi yang dapat saya berikan tentang Terbaru Update BBM For Android Official Versi 2.11.0.18 Apk Semoga bermanfaat bagi kalian. 

Itulah sedikit Artikel Terbaru Update BBM For Android Official Versi 2.11.0.18 Apk terbaru dari kami

Semoga artikel Terbaru Update BBM For Android Official Versi 2.11.0.18 Apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Terbaru Update BBM For Android Official Versi 2.11.0.18 Apk