Karaoke Sing & Record 2.0.225 Apk For Android

Sedikit Info Seputar Karaoke Sing & Record 2.0.225 Apk For Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Karaoke Sing & Record 2.0.225 Apk For Android, kami selaku Team Gudang Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang Android. semoga isi postingan tentang Artikel apk, Artikel Aplikasi Android, Artikel Music Player, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Karaoke Sing & Record 2.0.225 Apk For Android Terbaru
link: Karaoke Sing & Record 2.0.225 Apk For Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Karaoke Sing & Record 2.0.225 Apk For Android Terbaru dan Terlengkap 2017

 Karaoke Sing & Record 2.0.225 Apk For Android

Download Aplikasi Karaoke Sing & Record 2.0.225 Apk For Android


Download Aplikasi Karaoke Sing & Record 2.0.225 Apk For Android, Yokee™ adalah aplikasi Karaoke gratis yang dapat membuatmu bernyanyi menggunakan YouTube, memamerkan suaramu dan membiarkan bintang di dalammu bersinar! Bergabunglah dengan jutaan penggemar Karaoke yang telah bernyanyi dengan sepenuh hati menggunakan Yokee™



FEATURE :
  • NYANYI: Jelajahi katalog video musik YouTube yang tiada akhir yang terdiri dari bermacam-macam jenis dan tema musik untuk menemukan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh artis-artis favorit. Lebih lagi, bernyanyilah dalam bahasa apapun!
  • REKAM: Setelah kamu memilih sebuah lagu, rekam trek vokalmu selagi kamu bernyanyi mengikuti lirik, tambahkan beberapa efek suara khusus kami seperti gema dan kumandang jika kamu mau. Kamu dapat merekam ulang suaramu sendiri sebanyak yang kamu mau jika kamu pikir kamu dapat melakukannya dengan lebih baik.
  • BAGIKAN performamu kepada dunia melalui Facebook dan terhubunglah dengan teman-teman untuk mendengarkan performa mereka dan menilai rekaman mereka.
DOWNLOAD APK :

BERNYANYILAH SEGENAP HATI DENGAN GRATIS
  • Yokee™ memungkinkanmu menyanyi dengan gratis karena Yokee menggunakan pustaka lagu dan video Youtube yang tidak terbatas. Kami selalu menjelajahi YouTube untuk memperoleh lagu-lagu dan lirik karaoke yang terbaik dan menambahkan musik, lagu dan video baru setiap hari.
  • Kunjungi kanal YouTube kami: www.YouTube.com/user/YokeeChannel untuk bernyanyi karaoke beberapa hit radio favorit kami:
✪ 'Let It Go' by Idina Menzel

✪ 'Chandelier' by Sia

✪ 'All of me' by John Legend

✪ 'Happy' by Pharrell Williams

✪ 'Counting Stars' by OneRepublic

✪ 'Stay' by Rihanna

✪ 'All About That Bass' by Meghan Trainor

✪ 'What Makes You Beautiful' by One Direction

Dan ribuan lagi!

Dengan Yokee™, Karaoke tidak pernah semenyenangkan ini. Kami kira Yokee™ lebih baik dari aplikasi karaoke lainnya, namun jangan percayai kami begitu saja, unduh aplikasi Karaoke Yokee™ dan buktikan sendiri!

Suka Yokee™? Nilai kami di Google Play. Kami selalu berusaha membuat Yokee™ lebih baik. Jika kamu memiliki pertanyaan atau saran, mohon membagikannya kepada kami! support@yokee.tv

WHATS NEW :
Hi Yokees, We got a great update for you:
  • Support portrait orientation
  • New Material design (Android L style)
  • Coins reward for 'Sing only' bug was solved.
Keep the feedback coming,
Yokee team

Download Aplikasi terbaru 2016 Karaoke Sing & Record 2.0.225 Apk For Android Gratis



Itulah sedikit Artikel Karaoke Sing & Record 2.0.225 Apk For Android terbaru dari kami

Semoga artikel Karaoke Sing & Record 2.0.225 Apk For Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Karaoke Sing & Record 2.0.225 Apk For Android