Cara Mendaftar Email Baru di Hotmail 2016 Dengan Mudah

Sedikit Info Seputar Cara Mendaftar Email Baru di Hotmail 2016 Dengan Mudah Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mendaftar Email Baru di Hotmail 2016 Dengan Mudah , kami selaku Team Gudang Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang Android. semoga isi postingan tentang Artikel Internet, Artikel Teknologi, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mendaftar Email Baru di Hotmail 2016 Dengan Mudah Terbaru
link: Cara Mendaftar Email Baru di Hotmail 2016 Dengan Mudah

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mendaftar Email Baru di Hotmail 2016 Dengan Mudah Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Mendaftar Email Baru di Hotmail 2016 - Jika sebelumnya saya telah membahas tentang cara mendaftar email di Gmail dan Yahoo Indonesia. Pada kesempatan ini saya akan mengulas topik yang berkaitan yaitu tentang cara daftar layanan webmail gratis di Hotmail. Dikutip dari Wikipedia, Windows Live Hotmail atau yang dahulu sering disebut dengan MSN Hotmail, merupakan layanan email gratis yang di operasikan oleh Microsoft. Fitur-fitur yang dimiliki oleh Hotmail pun cukup lengkap, tidak kalah dengan layanan email gratis lainnya. Seperti penyimpanan tidak terbatas, pengamanan hak paten, teknologi Ajax dan terintegrasi dengan Windows Live Messenger, SkyDrive, Contact dan Skype.

Nah, jika anda akan menggunakan layanan dari Microsoft seperti Windows Live Messenger, SkyDrive dan Skype, berarti anda wajib memiliki akun Hotmail. Sebenarnya cara untuk mendaftar email baru di Hotmail sangat lah mudah. Tidak sesulit seperti apa yang anda bayangkan. Namun tentu saja, bagi yang baru mengenal internet dan baru akan daftar email baru di Hotmil anda memerlukan panduan agar pendaftaran anda benar dan berhasil. Saya akan memberikan panduan secara detail dan dilengkapi gambar pada setiap langkahnya. Berikut ini adalah langkah-langkah mudah mendaftar email baru di Hotmail.

Cara Daftar Email Baru di Hotmail 2016 Dengan Mudah

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengunjungi official site Hotmail.
2. Selanjutnya pilih "Sign up now" yang ada di bagian bawah sebelah kanan.

mendaftar email di hotmail

3. Kemudian silahkan isi formulir pendaftaran sesuai dengan data-data diri anda.

Keterangan :
  1. Fist name dan Last name : Isi dengan nama depan dan belakang anda. Contoh nama anda "Bloggers Pemalang" maka frist name isi dengan Bloggers dan last name isi dengan Pemalang.
  2. User name : Isi dengan alamat email yang anda inginkan. Conroh bloggerspemalang@hotmail.com. Namun perlu di perhatikan, user name tidak boleh di beri spasi atau simbol, yang hanya di perbolehkan adalah huruf dengan angka saja.
  3. Password : Isi possword untuk akun Hotmail anda. Sebaiknya kombinasikan angka dengan huruf agar tetap aman dan minimal 8 karakter.
  4. Reenter password : Maukan kembai password yang telah anda buat tadi pada langkah nomor 3.
  5. Country/region : Pilih negara asal anda.
  6. Brithdate : Masukan bulan, tanggal dan tanggal lahir anda.
  7. Gender : Pilih jenis kelamin anda.
  8. Country code : Jika anda tingal di Indonesia maka country code-nya adalah +62. 
  9. Phone number : Masukan nomor telepon anda untuk memverifikasi akun anda. Masukan tanpa angka 0 di depan, karena sudah menggunakan kode +62. Contoh 8956784xxx.
  10. Alternate email : Jika anda sebelumnya sudah memiliki email, silahkan masukan saja. Ini bisanya diperlukan jika anda lupa password akun Hotmail anda. 
  11. Masukan kode captha yang tersedia. 
  12. Terakhir beri ceklis pada Send me promotional offers from Microsoft. You can unsubscribe at any time.
Lihat gambar di bawah ini jika kurang jelas. 

mendaftar email di hotmail

4. Jika data-data anda sudah di masukan dengan benar silahkan tap tombol "Create account" yang berwarna biru.
5. Selanjutnya adalah verifikasi nomor telepon anda, silahkan tap tombol "Send code" yang berwarna biru untuk mengirmkan kode ke nomor telepon anda. 

mendaftar email di hotmail

6. Maka anda akan menerima sebuah SMS yang berisi kode 4 nagka. Silahkan masukan kode tersebut ke kolom yang sudah tersedia. Tapi jika anda belum juga menerima kode dalam waktu 5 menit, anda bisa meminta di kirimkan kode kembali dengan menekan tombol "I didn't get a code".

mendaftar email di hotmail

7. Langkah terakhir tap kembali tombol "Create account" yang berwarna biru untuk menyelesaikan pendaftaran anda. 

Selesai, sampai disini anda sudah berhasil mendaftar email baru di Hotmail dengan baik dan benar. Ternyata cukup mudah bukan? 

Lihat juga : 
Demikian ulasan cara mendaftar email baru di Hotmail 2016 dengan mudah yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan tentang internet, salam!.

Itulah sedikit Artikel Cara Mendaftar Email Baru di Hotmail 2016 Dengan Mudah terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mendaftar Email Baru di Hotmail 2016 Dengan Mudah yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mendaftar Email Baru di Hotmail 2016 Dengan Mudah